Sunday 18 July 2010

Saya Balik Lagi

Akhirnya, setelah tunggang langgang di dunia kehidupan fana, saya kembali lagi ke dunia blog personal dengan menggunakan domain baru gratisan, yaitu http://www.eojdlanor.blogspot.com dengan menggunakan Bahasa Indonesia sebagai main language di blog ini, sedangkan untuk http://www.eojdlanor.multiply.com saya menggunakan Bahasa Inggris, maksudnya biar dapat teman dikancah dunia internasional, yah mungkin gak banyak-banyak amat, tetapi emang dasar dableg, kepengen ngeblog di blogspot, tapi dengan embel-embel "eojdlanor" akhirnya saya ambil blog lama dan di hias dengan domain gratisan, sedangkan http://www.eojdlanor.blogspot.com khusus untuk musik dengan Bahasa Inggris, meskipun terlantar, duh... banyak blog bikin repot dan terlantar, apalagi sekarang saya semakin tidak disiplin.

Oke, sudah cukup pembukaan alias curahan hati, seperti yang saya bilang diatas, saya tidak disiplin pada diri saya sendiri, banyak alasan yang saya jadikan karena tinggal di Medan, memang terlihat bentuk tubuh saya sangat buruk, naik 20 kilo, sangat memalukan, dan jelek, ketika saya membuka foto-foto lama, saya menyesal dengan keadaan saya sekarang ini, dan segi lingkungan dan sekitarnya juga sangat membuat saya depresi, tetapi saya ingin bangkit lagi, dan hidup pola sehat dan disiplin, semoga saja dapat mengembalikan apa yang saya harapkan.

Banyak hal yang ingin saya tulis, tapi jadi malu sendiri, saya ingin berbuat dulu apakah saya berhasil dalam meraih keinginan saya membuang lemak-lemak ditubuh saya, yang terlihat sangat menjijikkan ini. Padahal saya baru saja mengemil coklat, kenapa ya saya? Memang hati saya tidak tentram dan saya sudah berusaha untuk dealing dengan keadaan, saya kalah, tapi saya akan bangkit lagi untuk kesekian kalinya.

Ini tantangan yang cukup berat, selain perasaan, emosi dan bentuk fisik yang sangat memprihatinkan bagi saya sendiri. Tulisan saya kok kesannya lebay ya, tapi yah gitu deh...

Okeh besok saya harus bangun pagi, apapun yang terjadi saya haru konsisten dengan diri saya sendiri, saya harus profesional. SEMANGAT!!!

No comments: