Tuesday 27 July 2010

Nge-Blog

Blogging, salah satu kegiata yang paling gue suka, gue mulai blogging sudah lama, semenjak tahun 2006 secara resminya, pertama kali gue menggunakan multiply, dan beralih ke blogger atau blogspot, dan gue pernah menggunakan wordpress, blogdrive, tumblr, dan banyak variatif lainnya, banyak blog yang sudah gue hapus juga dengan alasan tertentu, sekarang gue stay in love di multiply dan blogspot, menulis hal yang menyenangkan, khusus di multiply gue menggunakan bahasa inggris, untuk blogspot gue punya satu blog personal yang menggunakan bahasa indonesia yang santai dan satu lagu khusus menulis mengenai musik internasional dalam bahasa inggris.

Dunia blogging banyak yang positif, gue banyak dapat teman dari dunia virtual, gue juga dapat menyalurkan hasrat yang baik untuk menulis. Tak pelak juga gue mendapat kritikan, saat ini gue balik ke dunia blogging dan mencoba kembali eksis, mungkin tidak semenarik dulu lagi, karena semua harus dumulai dari nol lagi, meskipun begitu, dunia blogging sangat menyenangkan dan menghibur.

Facebook dan Yahoo juga oke kok buat blogging dan microblogging, hehehe...

Hidup blogging!!!

No comments: