Wednesday 21 July 2010

Pikiran-Pikiran Saya Hari Ini

Hari ini tanggal 21 Juli 2010, beberapa hal yang muncul di pikiran-pikiran saya, adalah, sebagai berikut:

Males Ke Kantor:

Pagi tadi sebenarnya bangun pagi, tapi malas banget ke kantor, tapi kata Yos, berhubungan masalah piket kemarin, grup piket dipanggil pengawasan untuk membuat perbaikan Surat Pernyataan, ah aneh. Males ingat-ingat mengenai hal ini.

LMNT:

Hari ini masang lagu LMNT yang judulnya Hey Juliet, kebayang kalau jadi boyband trus dance dengan gaya yang keren, tetapi nyadar karena bentuk tubuh sudah tidak bagus dan meleber kemana-mana, duh jadi dilema.

Hindun:

Bareng sama Hindun, rekan kerja untuk mengambil keperluan HBA besok, jadi keliling kota Medan, untuk ngambil nomor undian doorprize dan beberapa hal lainnya, moga-moga besok dapat hadiah, hehe...

Yos Yang Menyebalkan:

Yos ini lama-lama menyebalkan sekali, dulu giliran minta tolong SK diambilin, akhirnya gue tolongin, padahal nyokap dalam keadaan tidak sehat, giliran gue minta tolong anterin Bu Asintel sebagai penunjuk arah, nolaknya menyebalkan, ya sudah, memang sama Yos ini hanya hubungan relasi dunia kerja, kasihan juga lihat orang-orang seperti ini, tapi bagaimana pun juga dia rekan kerja gue, apa tipikal orang sini ya? Gak tau deh, cuman menurut gue bukan teman yang baik, kesannya memanfaatkan dan suka tidak bersyukur kalau sudah ditolong, yang ada malah jelekin orang dibelakang, gak usah jauh-jauh, si Yovita aja dibilang gak becus nyupir, padahal dia numpang sama Yovita, kalau Yovita tau, pasti bete, secara mereka semarga gitu loh.

Rejeki Gak Kemana:

Emang rejekin gak kemana, gue dikasih reward sama Ibu Asintel, dan curhat-curhatan, hahaha, untung dapat Bapak dan Ibu Asintel yang baik, memang kalau rejeki gak akan pergi kemana.

Persiapan HBA:

Besok persiapan HBA, jadi siap-siap saja, Andy sudah balik ke Brebes. Paling besok yah balik ke dunia kerja yang penuh sandiwara. Pokoknya tetap berfikir positif dan kerjakan sesuai kapasitas diri, gak usah minta bantuan si Yos, menyebalkan, dan mungkin gue juga gak usah bantu-bantu dia lagi, paling enggak kan gak jadi beban pikiran.

Oke, selamat malam dan selamat menikmati malam. Hehehe

Eh tambahan, kemarin pas piket gue bete sama Yos, secara sok ngatur-ngatur siapa yang nyupir, padahal mobil-mobil gue, pengen rasanya gue tendang, serius nih anak gak tau diri banget, yah terpaksa deh tahan-tahan diri, paling enggak gue ujian mental menghadapi manusia macam ini. Cepetan deh tuh SK ke Jakarta keluar biar gue bisa plong.

No comments: