Friday 16 April 2010

Keranjingan Nonton Streaming Live Hard Rock FM Jakarta


Beberapa hari ini gue keranjingan nonton streaming langsung siaran Radio Hard Rock FM dari studio Jakarta, gue demen banget nonton shownya si Mario Patrick. Gak tau kenapa kalau dia bawa acara, asyik aja... Dia jadi salah satu VJ favorit gue di Hard Rock FM. Jujur, dia juga kadang bales tweet gue, senangnya... Gue tau Mario Patrick tuh gegara nonton Take Me Out Celebrity, hahaha... Ternyata dia merupakan VJ Hard Rock FM yang terkenal.

Selain Mario Patrick, gue juga suka ngikutin acaranya Pandji, kalau yang ini semua orang pasti tau, dia kan udah terkenal dan sering muncul di tivi... Jadi kepikiran, gue pengen ngelamar jadi penyiar radio, sepertinya menyenangkan dibandingkan kerjaan gue disalah satu lembaga instansi pemerintah bagian penuntutan, bukan gue gak bersyukur sih, cuman gue gak nyaman aja kerja di lembaga itu, apa karena salary yang sangat tidak manusiawi ya... dan juga pekerjaan nya bikin sakit hati...

Buat temen-temen yang mau follow Mario Patrick, pantengin aja tweetnya di http://www.twitter.com/mpatrick dan Radio Hard Rock di http://www.twitter.com/hardrockfm

Yawdah... Segitu aja dulu... Caw...

No comments: